Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WOW! Dunia Fantasy di Yeppa Singaraja Bakal Adain Promo Dan Undian Berhadiah Cincin EMAS

Senin, 08 Mei 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-05-08T01:30:05Z


WOW! Dunia Fantasy di Yeppa Singaraja Bakal Adain Promo Dan Undian Berhadiah Cincin EMAS Hari Ini !

FLASH SALE

Moist The Originote Cuma Rp.900,00
Dan Masih Banyak lagi Item Menarik Lainnya.

Ada juga :

Undian Berhadiah Cincin Emas 
Gratis Sample Produk Setiap Masuk ke Yeppa
Promo Hanya di Tgl 8 Mei Dunia Fantasy Hadir di yeppa_bali

Yang beralamat di : Jl. Ngurah Rai No.25, Banjar Tegal, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81113

Berikut Sosial Media Yeppa Singaraja :

Instagram : @yeppa_bali
Whatsapp : Klik Disini

Berikut Beberapa Informasi Tentang Yeppa Bali

Yeppa Cosmetics & Accessories adalah merek kosmetik dan aksesoris yang berasal dari Bali, Indonesia. Selain memiliki beberapa toko di Bali seperti di Bali Collection, Beachwalk Shopping Center, Seminyak Village, dan Ubud, Yeppa Cosmetics & Accessories juga memiliki toko di Singaraja, Bali.

Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja menawarkan berbagai produk kecantikan dan aksesoris yang dapat membantu Anda untuk merawat kulit dan rambut Anda dengan lebih baik. Berikut adalah beberapa produk yang tersedia di Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja:

1. Yeppa Daily Moisturizer
Yeppa Daily Moisturizer adalah pelembap harian yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti aloe vera dan ekstrak biji anggur. Produk ini membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya.

2. Serum Wajah
Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja memiliki berbagai serum wajah yang dapat membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit wajah Anda. Serum wajah yang tersedia di Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja terbuat dari bahan-bahan alami seperti aloe vera, vitamin C, dan madu.

3. Lipstik
Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja juga menyediakan berbagai macam warna lipstik yang dapat mempercantik bibir Anda. Lipstik yang tersedia di Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak jojoba dan shea butter sehingga dapat melembapkan bibir Anda sekaligus memberikan warna yang tahan lama.

4. Aksesoris Rambut
Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja juga menawarkan berbagai aksesoris rambut yang dapat menambahkan sentuhan kreatif pada gaya rambut Anda. Aksesoris rambut yang tersedia di Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja antara lain seperti hair clip, headband, dan scrunchie.

5. Sabun Mandi
Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja juga memiliki sabun mandi yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti virgin coconut oil dan olive oil. Sabun mandi ini dapat membersihkan kulit Anda secara lembut dan melembapkan kulit Anda sehingga kulit Anda terlihat lebih sehat dan lembut.

6. Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja juga menjamin bahwa produk-produk mereka terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, sulfat, dan pewarna buatan. Dengan memilih produk-produk dari Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja, Anda dapat merawat kecantikan Anda dengan aman dan tanpa merusak lingkungan sekitar.

Anda dapat mengunjungi Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja di alamat Jl. Ngurah Rai No.25, Banjar Tegal, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali  untuk membeli produk-produk kecantikan dan aksesoris yang Anda butuhkan. Staf di Yeppa Cosmetics & Accessories Singaraja juga akan senang membantu Anda untuk memberikan saran-saran yang berguna untuk perawatan kulit dan rambut Anda.
×
Berita Terbaru Update