Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 Tempat Unik Dibali Untuk Menikmati Sunset Secara Gratis

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:10 WIB Last Updated 2023-06-04T12:55:06Z



Bali merupakan pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya, terutama matahari terbenam yang memukau.
Sunset dibali itu emang tidak ada habisnya, Tempat populer buat liat sunset dibali sudah pasti pantai.
Oleh karena itu banyak wisatawan berlomba lomba datang kebali untuk menikmati pantai dan beach club nya.
kalo kalian lagi nyari pengalaman unik & seru.


Berikut adalah 3 tempat sunset dibali yang menawarkan pemandang sunset yang luar biasa,tanpa harus merogoh kantong:

1. Discovery Mall Kuta



Discovery Mall Kuta adalah salah satu destinasi belanja dan hiburan terkenal di Bali, Indonesia.


Terletak di jantung Kuta, Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi pengunjung dengan kombinasi antara suasana alam tropis dan beragam fasilitas modern.Salah satu keunikan Discovery Mall Kuta adalah pilihan tempat makan yang menawarkan pemandangan langsung ke pantai Kuta.

Namun yang menjadi daya tarik tempat ini adalah area belakangnya yang memiliki akses langsung kepantai.
Diarea belakang mall ini,kamu bisa nikmatin sunset gratis dan ada juga lapangan basketnya jika kamu menyukai bermain basket. Setiap sore banyak anak- anak muda yang bermain basket disini.

Selain Dipinggir pantai juga terdapat banyak cafe dan foodtruck yang menjual beraneka ragam makanan enak yang murah. Tempat ini cocok banget buat dikunjungin bareng keluarga,teman ataupun pacar kalian.

Setelah nikmatin sunset dihalaman belakang kalian juga bisa masuk kembali kedalam mall karna disini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja dan kuliner, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi untuk pengunjung dari segala usia.

Terdapat wahana permainan anak-anak, bioskop, pusat kebugaran, dan spa yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

2. Monumen Tugu Pantai Pererenan



Pantai Pererenan Bali mungkin belum sepopuler pantai-pantai terkenal seperti Kuta, Seminyak, atau Nusa Dua. Namun, itulah yang membuatnya unik dan menarik bagi para wisatawan yang mencari pengalaman yang lebih intim dengan alam.


Terletak di wilayah Canggu, pantai ini menawarkan pesona alam yang memukau, ombak yang ideal untuk berselancar, dan nuansa yang lebih tenang dibandingkan dengan pantai-pantai yang lebih ramai di Bali.

Salah satu daya tarik utama Pantai Pererenan adalah keindahan alamnya yang masih asli.Jika Anda mencari pengalaman yang lebih autentik dan menyatu dengan alam, pantai ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Disini pengunjung dapat menikmati susasana sunset sambil melihat Beberapa wisatawan maupun orang lokal yang sedang berselancar.

3. Pantai Tanah Barak



Pantai Tanah Barak Bali adalah sebuah permata tersembunyi yang terletak di bagian barat Pulau Dewata.Terletak sekitar 25 kilometer dari Tabanan, Anda dapat mencapainya dengan perjalanan darat sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


Pantai ini juga berdekatan dengan pantai- pantai terkenal seperti melasti,pandawa dan gunung payung. Meskipun begitu pantai ini masih relatif tidak ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai tanah barak terkenal dengan keindahan tebing kapurnya dikanan dan kiri jalan, serta pantainya yang indah. Oleh karna itu, tempat ini sering dijadikan spot foto oleh wisatawan yang datang karna tempatnya yang aesthetic.

Pantai Tanah Barak juga menawarkan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Snorkeling atau menyelam di perairan sekitarnya akan membuka pintu menuju dunia terumbu karang yang mempesona. Anda akan disambut oleh keragaman hayati yang luar biasa, termasuk ikan-ikan berwarna-warni, terumbu karang yang indah, dan mungkin Anda juga beruntung bertemu dengan penyu atau hewan laut lainnya.

Sedikit tips untuk anda yang mau mengunjungi tempat ini, Sebaiknya  saat pagi hari atau saat matahari terbenam, Supaya tidak terlalu panas dan  supaya kalian  bisa menikmati indahnya sunset dibalik tebing serta batu karang yang indah.

Nah itu dia 3 Tempat Nyunset Gratis yang bisa jadi list destinasi tujuan anda,saat anda sedang berkunjung bali.


Penulis :
Sinta D

×
Berita Terbaru Update